KOTAKOTI = NO BARBIE

Setelah sebelumnya saya memposting tentang Wang Jia Yun yang membuat heboh dengan beredarnya fotonya yang mirip boneka, sekarang saya akan menampilkan foto Kotakoti seorang Remaja Amerika yang sangat cantik dan terlihat seperti boneka barbie sungguhan, berikut fotonya :

idegue-network.blogspot.com - KotaKoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka Barbie

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (25)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (26)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (6)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (21)

idegue-network.blogspot.com - KotaKoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka Barbie

idegue-network.blogspot.com - KotaKoti, Gadis 16 Tahun yang Mirip Dengan Boneka Barbie

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (13)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (7)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (23)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (1)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (4)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (5)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (8)

American 16-year-old real Barbie girl Kotakoti (15)

Wuiiiiih……Cantik banget yAa, Mana kaTanya masih 16 tahun……. kaLo dia Artis, saya akan jadi penggemar beratnya tUh, hhe  ^,^

BONEKA CANTIK SAINGAN BARBIE

EHM……………. sebagai penggemar barbie dan fairy tale lainnya, sekarang saya akan menampilkan boneka-boneka cantik yang katanya lebih cantik daripada barbie??

langsung aja yuuk kita liat foto-fotonya

Duhh……… Cantik banget ya? Gaya nya  juga gak kaku kayak barbie (duh koq aqu malah gak belain barbie, hha) tapi boneka ini harganya tergolong mahal, kalo boneka barbie sekitar Rp250.000,- , harga boneka ini diatas satu juta gitu, hmm sesuai siiiih ^_^

DONGENG TERKENAL  YANG VERSI ASLINYA MENYERAMKAN

(HIIIIIIIY)

 

http://a.dolimg.com/en-US/disneyfans/media/history/movies/snowwhite/snowwhite_240.jpghttp://images.hollywood.com/site/hanselandgretel.jpghttp://storytimeforme.com/topics/wp-content/uploads/2011/11/little-red-riding-hood.jpg

Ucapkan terima kasih pada Walt Disney yang telah mengubah kisah Putri Salju dan 7 Kurcaci ini menjadi sebuah cerita yang menarik untuk ditonton anak-anak sampai dewasa. karena jika mengetahui bahwa versi asli nya Putri Salju atau Snow White ini….  sebenarnya dikisahkan bahwa Ratu meminta bawahannya untuk menghabisi Putri Salju. Dan sebagai bukti kalau Putri Salju telah terbunuh, sang bawahan harus membawa jantung Putri Salju. Saat melepaskan Putri Salju, Bawahan Ratu membunuh rusa dan membawa jantung rusa itu ke hadapan Ratu, serta mengakui jantung itu milik Putri Salju. Sang Ratu lalu memakan jantung Putri Salju dan berharap kecantikan Putri Salju berpindah padanya.

Di akhir cerita, dikisahkan bahwa Putri Salju yang tewas setelah makan apel beracun, hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Setelah Putri Salju diboyong ke istana, sang Ratu dihukum  dan yang lebih menyeramkannya lagi, hukuman untuk Sang Ratu sangatlah kejam. Kakinya dipasung dengan sepatu besi dan si Ratu dipaksa menari sampai mati di hadapan Putri Salju. hiiiiy kalo kisah aslinya begini tentu tidak cocok ditonton anak-anak donk iaa? hhe

 

HANSEL AND GRETEL
Kisah rekaan Brother Grimms ini awalnya dibuat untuk orang dewasa. Namun karena tidak populer, akhirnya diubah versinya dan disesuaikan untuk anak-anak. Dalam versi dewasanya, Hansel dan Gretel diceritakan sering disiksa oleh orang tuanya yang psycho. Sang ayah sering menyambuk mereka dan sang ibu suka melukai kedua anak itu dengan menyayat kulit mereka dan tertawa-tawa saat melihat darah mengalir keluar dari kulit yang tersayat itu.

Saat kedua anak itu kabur dari rumah, keduanya bertemu rumah yang terbuat dari permen / coklat, yang tidak lain adalah milik Tukang Sihir. Yang mengejutkan, Sang Tukang Sihir adalah Kanibal yang pada akhirnya membunuh dan memakan mereka.
Hansel & Gretel adalah kisah pertama yang mengangkat tema kanibalisme.

yah tentu saja adegan menyeramkan itu telah dihapus dan diubah Walt Disney dengan versi apiknya supaya bisa ditonton semua kalangan ^.^ (syukurLah)

 

CINDERELLA

Dalam postingan blog saya sebelumnya saya sudah menceritakan tentang  Cinderella, namun ternyata kisah Cinderella (yang katanya) versi asli itu tidak hanya satu, jadi Saya akan membahasnya lagi ^.^

Dalam versi aslinya, saat Pangeran mencari pemilik sepatu kaca, Ibu Tiri Cinderella berusaha sangat keras agar anak-anaknya terpilih sebagai pemilik sepatu. Putri yang kakinya kebesaran, jari-jarinya dipotong agar muat. (ya ampun!)  Sementara Putri yang kakinya kekecilan, kakinya digilas dengan roda gerobak kuda yang sangat berat ( dari sinilah sebenarnya muncul istilah “Pain for Beauty” ( Biar Sakit Asal Cantik ) ). Pada akhirnya, cara itu tidak berhasil karena Sepatu Kaca itu tetaplah tidak muat untuk kedua kakak-beradik itu.

Ketika Sang Pangeran menemukan bahwa pemilik sepatunya adalah Cinderella, maka murkalah dia, dan segera memerintahkan burung elang peliharaannya untuk mematuk dan memakan mata Ibu Tiri Cinderella, kemudian mengusir Ibu Tiri dan adik-adik tirinya dari kota. Sang Ibu Tiri dan adik tiri Cinderella pada akhirnya menjadi pengemis yang tinggal di luar kota. hem……… kalo di film karya Walt Disney ceritanya Cinderella itu baik hati dan mengajak ibu tiri dan saudari tirinya tinggal di istana deh kalo gak salah… hhe

 

LITTLE RED RIDING HOD

Kisah klasik ini diangkat dari kisah nyata tentang penyerangan seekor srigala pada seorang anak perempuan berkerudung merah. Kejadian ini terjadi pada abad 18 di daerah Eropa. Waktu itu dikisahkan seorang anak disuruh orang tuanya mengunjungi nenek mereka yang sakit dan tinggal di hutan. Awalnya, anak itu disuruh pergi subuh-subuh. Namun entah mengapa, sang anak memutuskan pergi tengah malam. Akibatnya, dia dikejar oleh srigala. Memang si anak lolos dari kejaran srigala dan berhasil tiba di rumah neneknya dengan selamat. Namun yang tidak diduga olehnya, ternyata ada seekor srigala yang telah memakan sang nenek dan bersembunyi di dalam rumah. Dan ketika si anak itu tiba di rumah, sang serigala segera menghabisi anak malang itu.

Kisah asli Little Red Riding Hood nyaris difilmkan secara utuh dalam film Hoodwinkled. Namun berhubung film itu dikhususkan untuk anak-anak, akhirnya versinya diubah dengan mengikuti alur sesuai dengan cerita yang kita ketahui saat ini. Jika tidak…. mungkin ini bukan jadi dongeng anak-anak.. lebih cocok jadi film semi horror saja. .

 

LITTLE MERMAID

Kisah si Putri Duyung Little Mermaid begitu menyentuh dan disuka oleh banyak orang hingga hari ini. Namun tahukah bahwa kisah si Putri Duyung itu tidaklah seindah yang diketahui ?

Dalam versi aslinya, Ariel si Putri Duyung (selama menjadi manusia) dibekali dengan pisau yang terselip rapi di balik rambutnya yang panjang dan tebal. Tujuannya : Jika ada orang yang mencurigai keberadaannya sebagai Putri Duyung, maka Ariel harus membunuh orang itu. Dia harus melakukan hal ini untuk melindungi jati dirinya, serta keselamatan kerajaan Neptunus dan spesies Mermaid di laut agar tidak menjadi buruan manusia.

Dalam perkembangan kisahnya, kisah cinta Ariel berakhir tragis. Cintanya bertepuk sebelah tangan, dan sang pangeran meninggalkannya untuk menikah dengan gadis lain. Hal ini membuat Ariel patah hati dan akhirnya memilih membunuh dirinya sendiri dengan pisau yang dibawanya.

Dari sinilah muncul istilah “Mermaid Tears” ( Air mata Putri Duyung ).
Hewan Sirenia – atau dikenal juga dengan sebutan Sapi Laut / Sea Cows – disebut pula dengan nama Putri Duyung karena memiliki morfologi tubuh yang mirip dengan gambaran Putri Duyung. Hewan laut ini sering terlihat mengeluarkan air mata. Dan kini  mungkin mengerti alasan dia menangis ?

 

 

Sepatu Cinderella = Bukan Sepatu Kaca

http://ecca07.files.wordpress.com/2012/01/kisah2bcerita2bcinderella252c2bkisah2bcinderella252c2bcerita2bcinderella252c2bcinderella.jpg?w=263&h=326http://ecca07.files.wordpress.com/2012/01/cinderellajawah-e-r-u-blogspot-com.jpg?w=187&h=324http://dniell.com/wp-content/uploads/2011/07/cinderella.jpg

Cinderella, Siapa yang tidak kenal dongeng yang melegenda diseluruh dunia ini, kisah dimana seorang gadis yatim piatu yang bisa menikah dengan seorang pangeran, namun siapakah yang pertama kali penulis yang mempublikasikan Cinderella?

Adalah Charles Perrault, yg menulis versi modern kisah tersebut pada abad ke 17 salah mendengar kata Vair (bulu bajing) dalam dongeng abad pertengahan yg dipinjam dan diperbaharuinya dengan kata verre (kaca) yg kedengerannya mirip.

Cinderella adalah sebuah kisah yang universal, ada sebuah versi asal Cina yg berasal dari abad kesembilan dan 340 versi lainnya sebelum yg dibuat oleh Perrault, Tak satu pun selop tersebut dibuat dari benang emas dengan sol emas padat. Dalam versi Skotlandia-rashie Coast – selop tersebut terbuat dari rumpun gelagah.

Dalam dongeng Prancis abad pertengahan, yg diadaptasi oleh Perrault, sepatu Cinderella digambarkan sebagai pantoufles de vair – selop dari bulu bajing.

Selain memoles kisah Cinderella, menambahkan tikus2, buah labu dan ibu peri. Perrault juga mengurangi kesadisan dalam cerita itu. Dalam buku asli abad pertengahan tersebuat, saudara2 perempuan yg buruk rupa memotong jari mereka untuk mencoba selop tersebut, dan setelah sang pangeran menikahi cinderella, sang raja membalas dendam kepada mereka dan ibu tiri yg kejam dengan memaksa mereka berdansa sampai mati dengan menggunakan sepatu bot besi yg panas, namun sumber lain menyebutkan ibu tiri Cinderella itu dibuat buta matanya dengan burung yang diutus Pangeran untuk mematuki matanya.  Namun tidak diketahui pasti apakah dongeng ini bnar-benar nyata atau bukan.

Syukurlah cerita sadis ini tidak begitu diketahui publik, dan pihak Disney mengubah alur cerita nya menjadi lebih baik, karena setiap anak kadang kala ada yang bermimpi jadi Cinderella, jika mengetahui kisah Cinderella yang sebenarnya, kisah ini akan seperti mimpi buruk saja.

Biarlah kisah Cinderella yang ada saat ini adalah seorang anak yatim piatu yang menikah dengan seorang pangeran, mengenakan sepatu kaca dan hidup bahagia. ^,^

Judul-judul Film Barbie Mulai Jaman Dulu Hingga Sekarang

Film-film Barbie tentu banyak ditayangkan di televisi, tapi tahu kah kalau film barbie itu ternyata banyak sekali, bahkan dimulai sejak tahun 1987 yang berjudul Barbie & the Rockers: Out of this World.

Berikut daftar-daftar film Barbie dari jaman dahulu sampai sekarang berikut gambar nya :

(1) Barbie & the Rockers: Out of this World (1987)

(2) Barbie and the Sensations: Rockin’ Back to Earth (1987)

http://farm4.static.flickr.com/3331/3270952613_4f99229c57.jpg

(3) Barbie in the Nutcracker (2001)

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/d/db/BarbieNutcracker.jpg/220px-BarbieNutcracker.jpg

(4) Barbie as Rapunzel (2002)

(5) Barbie of Swan Lake (2003)

(6) My Scene: Jammin’ in Jamaica (2004)

http://ecca07.files.wordpress.com/2012/01/myscenebarbiechelseasmileface1.jpg?w=291&h=419

(7) My Scene: Masquerade Madness (2004)

http://farm6.static.flickr.com/5022/5605110268_2d4cc83b00.jpg

(8) Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

(9) Barbie: Fairytopia (2005)

http://ecca07.files.wordpress.com/2012/01/cartoonbarbiefairytopia1.jpg?w=311&h=206

(10) My Scene Goes Hollywood (2005)

http://uploads.kidzworld.com/article/24834/a9324i0_MyScene-250.jpg

(11) Barbie and the Magic of Pegasus (2005)

http://images2.fanpop.com/image/photos/12400000/barbie-magic-of-pegasus-barbie-movies-12469829-1280-1024.jpg

(12) Barbie: Mermaidia (2006)

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/2/23/Mermaidiacover.jpg/220px-Mermaidiacover.jpg

(13) The Barbie Diaries (2006)

http://images2.fanpop.com/image/photos/13500000/Barbie-and-her-best-friends-the-barbie-diaries-13533692-800-542.jpg

(14) Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006)
http://www.movieposter.com/posters/archive/main/42/MPW-21305

(15) Barbie Fairytopia: Magic of the Rainbow (2007)

http://78.136.27.54:8080/uploads/image_bank/asset_1351_hl.jpg

(16) Barbie as the Island Princess (2007)

(17) Barbie Mariposa (2008)

http://www.kidspot.com.au/images/barbie-mariposa/barbie_r14_c2.jpg

(18) Barbie and the Diamond Castle (2008)

(19) Barbie in a Christmas Carol (2008)

http://g-ecx.images-amazon.com/images/G/01/dvd/Universal/BarbieChristmas/Amazonstill1.jpg
(

20) Barbie as Thumbelina (2009)

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/2/2d/Barbie_Thumbelina.jpg/220px-Barbie_Thumbelina.jpg

(21) Barbie and the Three Musketeers (2009)


(22) Barbie in a Mermaid tale (2010)

http://ecca07.files.wordpress.com/2012/01/barbiemermaiddoll4.jpg?w=287&h=350

(23) Barbie: A Fashion Fairytale (2010)

http://www.thepartyanimal-blog.org/wp-content/uploads/2010/09/barbie-a-fashion-fairytale-movie.jpg
(24) Barbie: A Fairy Secret (2011)

http://www.iphonewallpaperblog.com/wp-content/uploads/2011/02/Barbie-A-Fairy-Secret-Movie-iPhone-Wallpaper.jpg

(25) Barbie: Princess Charm School (2011)

Wuiiiih…….. Film Barbie nya mulai Ja-duL sampe keren gini… yAa, hehe

Banyak juga filmnya ternyata ^,^

(by. eca)

Sejarah Asal-Usul Barbie

Saat liburan tiba, berbagai film-film menarik pasti disuguhkan oleh stasiun-stasiun televisi untuk menemani waktu liburan kita. film barbie menjadi salah satunya. Apakah kalian pernah menontonnya? Pasti pernah dong, bahkan sampai hafal jalan ceritanya, saking seringnya diputar di televisi.

Coba sebutkan judul-judul film barbie yang pernah kalian tonton? Wah, pasti banyak sekali ya, di antaranya, ada Barbie in the Nutcracker, Barbie as Rapunzel, Barbie Mariposa, Barbie Fairytopia: Magic of the Rainbow, dan Barbie and the Magic of Pegasus.

Tidak hanya film dan bentuk bonekanya saja yang menarik. Tapi, sejarah terciptanya boneka barbie juga tak kalah menarik untuk kalian ketahui, lho. Apakah kalian pernah bertanya dari mana asal muasalnya boneka barbie? Hmm… pasti penasaran, kan? Hihi

Adalah seorang Ibu bernama Ruth Handler yang telah menciptakan boneka yang masih digemari sampai sekarang ini. Bagaimana Ibu Ruth bisa mempunyai ide membuat barbie? Ia terinspirasi oleh putrinya yang suka memainkan boneka kertas. Sang Ibu merasa kasihan setiap kali putrinya yang bernama Barbara Handler ini, selalu bersedih ketika boneka kertasnya robek.

Oleh karena itu sahabat Orbit, Ibu Ruth ingin menciptakan mainan baru agar permainan boneka anaknya bisa bertahan lama. Maka dibuatlah sebuah boneka perempuan cantik dengan rambut pirang, bermata biru, kaki dan lengannya panjang sehingga tampak ramping dan sempurna.

Sejak saat itu, boneka barbie mulai diproduksi dan diluncurkan pertama kali pada tahun 1959 oleh perusahaan boneka milik keluarga ini sendiri, perusahaan Mattel Inc di Amerika Serikat. Bayangkan saja, ketika boneka ini diluncurkan, boneka cantik ini langsung meledak di pasaran.

Hampir semua anak perempuan di dunia menyukai boneka cantik ini. Kemudian boneka barbie ini pun diproduksi lebih banyak dan dimpor ke seluruh dunia bahkan sampai ke nagara-negara Timur Tengah. Ya, boneka barbie adalah boneka pertama yang saat itu langsung terjual ke 150 negara. Perusahaan ini mengatakan, pada waktu itu, ada 3 boneka barbie yang terjual setiap detik di seluruh dunia.

Boneka barbie pertama kali mengenakan pakaian renang berstrip zebra hitam-putih dengan rambut kuncir ekor kuda. Dalam pemunculan perdananya, barbie muncul dalam 2 versi, yaitu barbie berambut pirang dan berambut coklat.

O ya, nama barbie sendiri diambil dari nama anak perempuan keluarga Handler, yaitu Barbara Millicent Robert yang biasa dipanggil barbie oleh keluarganya. Keren!

foto-foto cute Miwako Sayumi

Miwako Sayumi adalah Taiwan Idol yang lahir pada tanggal 16 mei 1986, umurnya 26 tahun dibulan mei ini, namun wajahnya cantik dan imut seperti boneka dan berwajah polos seperti anak kecil.

berikut adalah foto-foto dari Miwako Sayumi  :